All About IT And Software

Cara Main Lost Saga USA Di Indonesia

Hi agan semua huhhh dah lama gk update yaa ada jg fitur blog ini yg bermasalah sekali lagi ane minta maaf atas ketidaknyamanan anda dalam berkunjung di blog ini hehe promote juga ye gann okelah tanpa basa baseee lahgeeeee ane kasi tau caranya ......(kebenaran selaluberikan cara / tips)biar kyk papa zola


Cara - cara instal lost saga amerika di pc :

1.siapkan handuk kalo ruangan panas(kyk ane)(optional)(gk harus)
2.download private tunnel di Klik Disini
3.setelah download instal private tunnel dan buka programnya
4. register tekan tombol sign up setelah itu verifikasi di email
5. cari server USA lebih baik yg chicago lebih bagus koneksinya
6.setelah konek buka di browser Klik Disini
7.klik play and sign up for free
8.nah ada pilihan disana mau pilih mana duluan download lost saga apa register akun dulu saya sarankan untuk pilih register akun duluan
9.register akun dulu masukkan user dan passnya nah disana pasti anda sudah tau kan
10. setelah buat akun download lah lost saganya biar enakan
11.nah setelah lost saga selesai diinstall silakan tunggu updatenya
12.sambil menuggu update selesai silakan download hotspot shield di Klik Dimari
13 setelah download install setelah selesai instal tunggu ampe lost saganya selese update nah kalo udh update diskonekin tuh private tunnel ganti ke hotspot shield
14. konekin hotspot shield ke server usa, klo lag pake aja yg canada
15 saat yang menegangkan run lost saganya
16 masukkan user dan pass
17 dan klik play now
18 dan tunggu sampe muncul lost saganya
19 finishh.....
dan klo ada problem silakan komentar di bawah karena gk semua berjalan mulus sama kyk saya dulu dan bray klo dapet problem silahkan live chat ama ane xD klo ane off live chat silahkan add PIN BBM ane:7D6E4C27 btw klo mau request posting baru boleh kok :D

Posting Komentar

Cara Main Lost Saga Usa Di Indonesia >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Main Lost Saga Usa Di Indonesia >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Main Lost Saga Usa Di Indonesia >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget