Selasa, 06 Mei 2014

Tagged under:

Tugas Remidi EP

Halo agan semua bagi yang remidi ep akan segera ane kasi nih link nya biar gak khawatir nih biar gak capek karena filenya gak bisa dikirim lewat sms

gan inget miss minta ke saya untuk mengirim tugasnya harus lewat email biar hemat kertas miss berkata seperti ini "Anyway, the students have to submit the tasks to me by Monday (12th May, 2014) ONLY BY EMAIL. I don't accept any paper. I like paperless" dan inget tugasnya harus dikumpul tanggal yang tertera diatas semoga suksess

Download Here :

Writing

Reading

Quiz(Menyusul kira-kira besok ya...)

Baik karena ada file pdf maka saya sediakan adobe reader biar gampang buka gitu...
Download here

0 komentar:

Poskan Komentar