All About IT And Software

Cara Mengatasi Sinyal BlackBerry yang Mati Kerena Baterai Low

Halo agan pada kesempatan kali ini ane akan menjelaskan tentang cara mengatasi sinyal blackberry yang mati karena kehabisan baterai ini semua berawal dari saya dan sepupu saya sedang menonton video di
youtube tiba - tiba sinyalnya mati karena low battery dan kemudian iseng - iseng saya dan sepupu saya menelpon 112 dan toh kemudian sinyalnya balik lagi seperti semula dan bisa nonton video di youtube sampe baterainya 0% hehehehehe biasa lg buru - buru
Caranya adalah :
1.harus punya BB dulu ya...
2.telpon nomor darurat (seperti : 112,911,dsb yang penting dibilang nomor darurat di bb anda)
3.tekan ok/yes dan akan muncul pesan memulihkan sinyal
4.finish

saya harap trik ini dapat berguna dan terima kasih telah mengunjungi oiya jangan lupa memberi vote ya..

Nb : jika sinyal masih seperti masalah diatas ulangi langkahnya

Posting Komentar

Cara Mengatasi Sinyal Blackberry Yang Mati Kerena Baterai Low >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mengatasi Sinyal Blackberry Yang Mati Kerena Baterai Low >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mengatasi Sinyal Blackberry Yang Mati Kerena Baterai Low >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget