Sabtu, 26 April 2014

Tagged under:

Download Free download manager Dijamin work 100%

halo agan selamat siang mungkin beberapa hari ini gua liat temen temen di sekolah ane kesulitan download
karena pake downloader dari browser kenapa kesulitan ??????? hal ini disebabkan karena faktor internet yang lemot,faktor browser nya yng begok dsb dan beberapa dari teman saya menggunakan IDM pun jg kesulitan karena males pake crack + register . adakah solusinya ????????????????? yakinkah anda ingin mendapat solusinya??? solusinya adalah gunakanlah FDM (free download manager) downloader ini selain free juga lbh tangguh daripada IDM karena memiliki kelebihan yaitu :
1.download lebih mudah
2.free pula
3.bisa download video dari youtube dan situs lainnya


4.bisa download torrent
5.kita bisa liat presentase downloadnya gan
6.dan masih banyak lagi
untuk download silakan visit situs resminya dijamin free dan pasti work gan masih belum percaya liat screenshotnya










Download Here 
GUa jamin gan pasti lebih mudah make downloader ini ketimbang downloader yang lain :)

0 komentar:

Poskan Komentar